Update & Giveaway Winner! :)

January 22, 2013


Halo halo!


Maaf karena update sedikit tertunda akibat Post Competition Melancholy Syndrom. Ini gejala yang selalu menjangkiti saya setiap kali selesai mengikuti kompetisi  debat. Beberapa gejalanya adalah galau luar biasa (apalagi ketika tidak berhasil menang), gamang karena tidak lagi merasakan tension ketika lomba, sebal dan menyesal ketika teringat round dimana saya tidak tampil maksimal, kangen dengan teman-teman setim dan sedelegasi, etc etc.

Sekarang kegalauannya sudah lumayan terobati sih, karena setelah lombanya (yang dilaksanakan di Bandung) selesai, saya pulang ke Sukabumi. Waktu di Bandung, sempat reunian dengan sahabat-sahabat waktu SMA dan nonton The Hobbit (FLM#01. Akhirnya! Sukaaa sekali dengan filmnya..!). Di rumah juga sudah jalan-jalan dan karaoke bersama keluarga, makan-makan enak (tumis kangkung, ikan gurame, karedok leunca dan peda ditambah sambel.. Heaven banget), main-main sama Azra… Baterai sudah lumayan terisi jadi sudah ada energi lagi nih untuk update.

Belang-belang kyoudai...! Ini nggak sengaja loh... ^^
Sekarang, saatnya untuk mengumumkan pemenang Birthday Giveaway..! 

Pertama-tama, terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi di acara giveawaynya ya. Dari total 14 peserta, jawaban-jawabannya mengenai tokoh pop culture inspirasional sungguh beragam dan menarik. Pertanyaan kedua mengenai topik kerja vs lanjut kuliah pun mendapat beragam respon dan analisis, benar-benar jadi masukan yang membangun.

Penarikan undian dilakukan kemarin malam, disaksikan oleh Imoto. Penarikan dilakukan dengan bantuan Random.org. Berikut ini hasilnya:

1. List peserta giveaway (nomor urut berdasarkan urutan entry di kolom komentar blog):

 
2. Pemenang pertama berdasarkan undian di Random.org:


Nomor 1, Kholis Nur Azizah…! Selamat yaaa…!!

3. Pemenang kedua berdasarkan undian di Random.org:



Nomor 5, GI Kirin…! Selamat..!
 
Kedua pemenang akan saya hubungi lewat email untuk konfirmasi lebih lanjut. Sekali lagi selamat! Semoga suka dengan hadiahnya. Bagi yang belum beruntung, terima kasih sudah ikut ya, mudah-mudahan tahun ini juga bisa mengadakan giveaway lagi dengan hadiah yang lebih wow.

You Might Also Like

2 comments

Terima kasih sudah membaca..!! :)
Silakan tinggalkan komentar disini ya...