Dear Almamater,

December 19, 2011

Selamat ulang tahun yang ke-62!
Terima kasih karena telah memberikan begitu banyak kesempatan bagi saya untuk berkembang.
Ilmu yang berlimpah, teman-teman yang luar biasa, dan pengalaman yang tidak terlupakan.... Saya benar-benar bersyukur karena bisa memperoleh semuanya! Dan saya akan berusaha agar bisa memberikan kontribusi balik…!
Tentang kebijakan yang kadang kontroversial, yaah, apa boleh buat kalau itu demi kebaikan bersama. Saya mengerti sekali sulitnya mengambil keputusan yang mempertentangkan dua kepentingan yang sama-sama penting (?). Asalkan tetap transparan dan mau menerima kritik, ya? Occupy Balairung atau apapun, dihadapi saja dengan bijaksana.
Sudah lima kali saya melalui Dies Natalis sebagai mahasiswa. Rasanya sudah agak terlalu lama, ya. Jadi mohon bantuannya agar saya bisa segera menjadi alumni yang membanggakan…!
Sincerely,
An eager student

Yes I'm going to attend the next graduation ceremony there...!!

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca..!! :)
Silakan tinggalkan komentar disini ya...