On technology

March 27, 2014

Suatu ketika di tengah-tengah sesi kuliah, tiba-tiba menyadari bahwa saya ternyata tidak se-technologically advanced seperti yang dikira. Pasalnya, sementara saya mencatat materi perkuliahan di buku catatan, banyak teman-teman sekelas yang mencatat materi kuliah dengan tablet atau setidaknya laptop. Waktu akhir-akhir perkuliahan di Jogja dulu juga, sudah mulai banyak teman-teman yang bawa laptop ke kelas untuk mencatat, tapi saya masih setia mencatat dengan binde

Walaupun saya juga ada laptop (HP mini berusia 4 tahun yang suka lola...), tapi rasanya lebih nyaman mencatat dengan tangan sendiri, di buku tulis, lebih masuk ke otak. Lalu si Icha ngasih tahu ada fitur di ipad untuk bikin catatan manual, bikin tulisan tangan pakai stylus ipad. There goes my argument.... -_-

Kemudian... Sekarang saya baru aja memulai mata kuliah communication technology.. Dimana dosennya sangat thorough, to the extent beliau meminta para mahasiswanya bawa laptop/tab di kelas untuk membantu proses belajar. Baiklaah... ~ 

***

Anyway, kemana aja hampir sebulan nggak update? Teralihkan banyak hal, terutama tugas-tugas dan ujian sih. Sekarang 3 mata kuliah untuk semester ini udah selesai, jadi punya waktu lebih luang untuk update, yay! ^^

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca..!! :)
Silakan tinggalkan komentar disini ya...